Jumat, 27 Juni 2014

The short story~

Jumat, 27 Juni 2014
9.08 pm

Hai kak...

Kamu tahu tentang perasaan ini? Tentang betapa kangennya aku sama kamu? Enggak, kamu emang nggak akan pernah tahu, bahkan memikirkan hal ini. Ini hanya bagaikan daun yang jatuh didepan matamu, lalu kamu membiarkan itu. Aku yang berusaha untuk mengucapkan itu. Dan.. Ya! Aku pernah mengucapkannya! Unfortunately, kamu nggak tahu yang sebenernya. I think a lot, but I don't say much. Aku wanita, aku tak bisa memulai itu semua duluan. Aku malu, bukan karna aku pengecut. Tapi karna aku wanita dan aku menjaga harga diriku sebagai seorang wanita. Kak, aku ingin kamu mengetahui tentang ini. Aku ingin kamu mengerti. Aku ingin kamu. Aku ingin kamu yang peduli terhadap perasaanku. Aku ingin segalanya. Something special from you.

Kak, aku sadar dengan kondisi kita masing-masing. Kita hidup dipesantren. Dengan keterbatasan jarak, dengan aturan-aturan yang mengikat, dan dengan pengawasan yang ketat. Kak, distance is just a test to see how far LOVE can travel. Okey?:'). Kak, kamu tahu? Setiap malam, aku membawa namamu disetiap doaku sebelum aku tidur. Aku tahu, kupingmu akan panas karna namamu selalu kusebut-sebut. Aku tak peduli. Kak, aku mengetahui semua tentangmu. Tentang kamu yang menjadikanku sebagai 'pelampiasan' waktu itu. Aku mengetahui itu. Namun anehnya, aku tak menghiraukan itu. Sampai akhirnya, hatiku yang bertanya sendiri "Ini yang namanya cinta?". Kak, ketika orang-orang ataupun kamu bertanya kepadaku tentang mengapa aku mencintaimu, aku tak mampu menjelaskannya. Kalau aku mencintaimu dan aku mampu memberikan jawabannya, itu tandanya, aku menyukaimu bukan mencintaimu. Love is emotion, not definition.

Kak, aku merindukanmu. Aku bingung bagaimana cara mengungkapkannya, ribet. Aku bukan tipe wanita yang suka memendam perasaan. Aku akan menjadi terpuruk jika seperti itu. Tapi, semua aturan-aturan itu mengikatku. Menghentikan hubungan 'kita', menyita komunikasi 'kita', memberikan jarak antara 'aku dan kamu'. Jujur, aku tak menyukai hal itu. Aku menyukai kebebasan dan membenci keterpurukan. Tapi, mau tidak mau, aku harus mematuhinya. Perlahan, aku bisa melakukannya. Rasa tenang, ada saat 'kita' tak berkomunikasi. Tetapi, keterpurukan, menebal saat 'kita' tak berkomunikasi.

Kak, kamu telah mengajarkanku arti kedewasaan. Ya, walaupun kamu mempunya sifat yang agak sensitif. Aku memakluminya. Kamu telah mengajarkanku arti ketaatan dan kesabaran. Kak, sebentar lagi, kamu akan beranjak SMA dan kita akan berpisah. Kak, ku harap engkau mengerti tentang rasa ini. Hati ini yang selalu menginginkanmu untuk menemaninya setiap saat. Hati ini ingin hidup bersamamu, kak. Menjalani suka dan duka bersama. Mengarungi lautan samudra yang luas. Meraih kebahagiaan bersama. Dan, hidup berdua selamanya. Kak, aku ingin melihatmu tersenyum didepan mataku. Dan aku ingin menjadi alasannya. Kak, ku harap engkau mengerti. Aku tidak memaksa, aku hanya ingin mengungkapkan isi hati ini.

Kak, terima kasih. Untuk segalanya. For every memories we had. Segalanya yang telah kau berikan kepadaku. You're my every reason, every dream, and every hope I had. Kak, aku mencintaimu lebih dari apa yang kau pikirkan. Ini semua tak bisa diungkapkan lewat kata-kata lagi. Aku yang selalu membawa namamu disetiap doaku. Tidak salah, kan? Kak, aku menyayangimu. Aku yang membahagiakanmu nanti, keep my promise. I loved you once, I love you will, I love you more, I love you always, I love for a long time.

You're safe with me.
I promise.
And when you get scared; look me in the eyes, hold me a little tighter and smile. Because I'm not going anywhere.

I LOVE YOU
"jrm's"

-Amalya Nadhira Hiesan- @dhiireh

Sabtu, 06 Juli 2013

Vote

Heylaaaaaa kalian:D
Menurut kalian, diantar cowok-cowok dibawah ini, mana yang paling keren?




Alvaro Maldini Siregar?
 

Alif Yanuar Aviasyah?


Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan?


Zayn Javadd Malik?
 

atau Alwan Rasyid Naufal?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Daripada bingung, mending vote mereka yukk di http://poll.pollcode.com/dgp4t_result?v ;) vote idola kalian masing-masing ya;) GLuck!!!

Follow @dhiireh

Minggu, 30 Juni 2013

Biodata Alif Yanuar Aviasyah (personel The Bangs)


Nama: Alif Yanuar Aviasyah
TTL: Cirebon, 13 Januari 2001
Hobby: Menyanyi & Dance
Twitter: @alifyanuaravias
Fans Club: Alifers


Sedikit fakta tentang Alif:
-Alif itu orang nya gabisa diem, suka ngelawak:D
-Alif suka ketagihan main ToD._.
-Suka cewe rambut panjang*brbmanjanginrambut(?)*
-Takut sama kodok, tikus, dan kecoa :p solusi buat kasih kado(?)*ehhsalah.-.v
-Alif suka loh kalo dia di kasih lollipop*brblagibeliin13lollipop(????)*
-Alif bisa nangis kalo udh di takut-takut in wkwk*sini lif nangis dipundak aku aja(?)*
-Nama mamanya Alif itu Yanti Herawati *calon mertua gueB)*
-Nama papa nya Alif itu Muhammad Soleh she Bageur *kalogaksalah.-.* *calon mertua gue juga locccB)*
-Alif anak ke 1 dari 2 bersaudara, nama adiknya Rizky Risanda Mahendra Putra

Sedikit foto-foto alif, yang aku koleksi(?);D



































Sekian dulu ya, tentang Alif yang ntenq ngeddzzhhh(????)HAHA=))
Bye, jangan lupa follow @dhiireh dan @alifers_ ;3

Senin, 11 Maret 2013

Idolaku

Biasanya, aku sering kebanjiran pertanyaan seperti "Siapa idola kamu?" "Apa yg kamu suka idola kamu?" atau yg lainya. Sekarang aku akan menjawabnya disini!
Idola aku itu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, aku suka sama dia karna: voicenya, facenya, mulutnya (behelnya gak nahan sumpaah!), sifatnya (taat sama agama), dan lain-lain yg tifak bisa aku sebutkan satu-satu :D
Kalian ada yg belum tau Iqbaal? Yuk, kita simak cerita singkatnya!

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (@iqbaale)
Biasa disapa Iqbaal atau Ale, dia adalah personil Coboy Junior yg lahir pada tanggal 28 Desember 1999 di kota Surabaya. Iqbaal memulai karirnya sebagai pemain Video Clip The Rain-Bermain Dengan Hatiku. Iqbaal tidak sendirian didalam VC itu, dia ditemani oleh sahabatnya Namira. Iqbaal juga menjadi pemeran dalam Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani, yang digelar sekitar 2 tahun yg lalu. Tidak hanya itu, Iqbaal juga menjadi salah satu pengisi acara A Masterpiece of Erwin Gutawa bersama Original Cast MLP dan menyanyikan beberapa lagu-lagu MLP. Setelah itu, Iqbaal juga menjadi salah satu pemeran di Film Layar Lebar 5 Elang yang disutradarai oleh Rudi Sudjarwo sebagai Rusdi Badrudin. Seorang pramuka barung hijau, yang tinggal di Kalimantan Timur. Tidak hanya sampai disitu, kini Iqbaal membentuk sebuah BoyBand Cilik Fenomenal se-Indonesia yg bernama Coboy Junior/CJR dan didirikan pada tanggal 23 Juli 2011. Yang beranggotakan Teuku Ryzki Muhamaad (@Teukuryzki99), Bastian Bintang Simbolon (@bastiansteel), dan Alvaro Maldini Siregar (@AlvaroMaldini1). BoyBand ini juga sudah meraih beberapa penghargaan juga lho! Jika fans-nya Iqbaal tergabung dalam SoniQ (sobatnya Iqbaal), maka fans CJR tergabung dalam COmate (coboy junior mate). Baru-baru ini, Iqbaal juga sedang meluncurkan lagu-lagunya seperti SoniQ In My Heart, Terbaik, dan Satu. Setelah meluncurkan lagunya yg menjadi OST 5 Elang, yaps! Terima Kasih.

Itulah cerita singkat idolaku, yaps! Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan! Masih ada sesuatu lagi loh! Yuk, geser kursor kalian kebawahh ;)


Beberapa kumpulan foto Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan























Gimanaaaaa?????????? Kece kaaaan????????? Yaiyalaaaaaaah, idola sayaaaaa ;;3 sekian dari saya, ttg idola saya ;3


Follow me yaaaa ;3 @dhiireh